Rolls-Royce Motor tidak mau setengah-setengah dalam menjaga kualitas after sales-nya di Indonesia. Meski populasinya terbilang masih kecil, namun Rolls-Royce Motor Cars berani untuk memastikan kualitas bengkel resmi Rolls-Royce di Indonesia sama baiknya dengan di luar negeri.
Hal tersebut disampaikan oleh Dan Balmer, General Manager Sales & Marketing Rolls-Royce Motor Cars Asia Pasific pada Jumat (08/11) lalu. “Para teknisinya sudah di-training khusus oleh Rolls-Royce,” ungkapnya.
Ia pun mengatakan bahwa dalam training tersebut, meraka tidak hanya diajarkan bagaimana memperbaiki mobil. “Mereka juga diajarkan untuk membangun mobil dan merakitnya dari awal,” tambahnya.
Tak hanya itu, untuk terus mengasah kemampuan, tiap beberapa bulan sekali, tim dari Indonesia pun akan mendapat training khusus secara berulang. “Ini karena teknologi untuk otomotif terus berkembang dengan cepat. Sehingga perlu pelatihan khusus,” pungkas Dan.
Hal tersebut disampaikan oleh Dan Balmer, General Manager Sales & Marketing Rolls-Royce Motor Cars Asia Pasific pada Jumat (08/11) lalu. “Para teknisinya sudah di-training khusus oleh Rolls-Royce,” ungkapnya.
Ia pun mengatakan bahwa dalam training tersebut, meraka tidak hanya diajarkan bagaimana memperbaiki mobil. “Mereka juga diajarkan untuk membangun mobil dan merakitnya dari awal,” tambahnya.
Tak hanya itu, untuk terus mengasah kemampuan, tiap beberapa bulan sekali, tim dari Indonesia pun akan mendapat training khusus secara berulang. “Ini karena teknologi untuk otomotif terus berkembang dengan cepat. Sehingga perlu pelatihan khusus,” pungkas Dan.
0 comments :
Post a Comment