Monday, November 11, 2013

http://promomobilotomotif.blogspot.com/
Seri keenam Slalom 2013 yang bertajuk Djarum Super MLD City Slalom yang berlangsung di Yogyakarta,

Bertempat di Lapangan Mandala Krida, Yogyakarta, sebanyak 177 starter ambil bagian pada kejurnas kali ini. Jumlah ini cukup meningkat dibanding seri sebelumnya di Surabaya. Hal itu karena hadirnya para peserta regional Yogyakarta maupun daerah sekitarnya.

"Perserta yang telah ambil bagian tidak hanya terdiri dari para pembalap nasional, namun juga dari peserta lokal atau tuan rumah yang turut ambil bagian," lanjut Mariachi selaku penyelenggara dari Genta Auto and Sport.

Pada kelas bergengsi atau nasional F (Modifikasi), Valentino Ratulangi dari Tim Jangkar Miring Hiu Surabaya, berhasil menunjukaan kemampuannya dan berhasil menjadi yang tercepat, dengan mencatatkan waktu fantastis 34,412 detik dari total 20 peserta.

Sementara di kelas bergengsi lainnya yaitu nasional umum atau kelas A, Valentino Ratulangi yang sudah menjadi juara pertama, terkena diskualifikasi dari IMI maupun pimpinan lomba, karena melanggar aturan atau regulasi (pemakaian air Coolant) pada mobilnya, akhirnya posisi pertama direbut Raditya PA yang menempati di urutan kedua, yang juga dari tim Jangkar Miring Hiu Surabaya.

Menghadirkan 17 kelas yang terdiri dari Kelas nasional F (modifikasi), Kelas Nasional Umum (A), Kelas Nasional Pemula, Kelas Seeded B, Kelas Nasional Team F, Kelas Nasional Team A, Kelas Yaris Pemula, Kelas A1, Kelas A2, Kelas A3, Kelas A Salon, Kelas B, Kelas C, Kelas D, dan Kelas F GRB. Berikut hasil dari beberapa kelas tersebut.

0 comments :

Post a Comment