Monday, September 29, 2014

http://promomobilotomotif.blogspot.com/

Jakarta – Kehadiran Toyota Yaris di Tanah Rencong ini mempunyai nilai jual tersendiri. Toyota Yaris dengan sentuhan goresan baru khususnya warna merah paling dilirik oleh perempuan di tanah Rencong.
Sales Supervisor PT.Dunia Barusa Banda Aceh, Azhar, mengungkapkan, Wanita Aceh banyak yang terpesona Toyota Yaris karena bodi dan bentuk dirancang lebih charming dibandingkan jenis mobil lain. Selain merah, warna lain juga mempunyai segmen tersendiri.
"Kalau sekarang kaum hawa lebih banyak milih warna merah," kata Azhar saat ditemui, Jumat (26/9/2014).
kaum Hawa yang menggemari Toyota Yaris di Aceh, kata Azhar, di antaranya yaitu pegawai bank, dokter, PNS. Dan banyak mahasiswa juga sudah banyak yang beralih memilih roda empat tersebut.
"Karena bentuk dan varian yang menarik jadi banyak yang jatuh hati pada produk yaris ini," jelasnya.
Tidak kalah juga produk mobil murah Toyota Agya juga mampu melirik hati masyarakat Aceh. Agya model tinggi jenis TRD paling dicari. Namun yang menjadi kendala adalah stok masih terbatas.
"Permintaan Agya sekarang masih bagus juga," kata Azhar.
Menurutnya, pencinta toyota rata-rata memilih Agya karena bentuknya yang kecil dan konsumsi bahan bakar lebih irit.
"Banyak orangtua yang beli mobil ini untuk anaknya atau dijadikan sebagai mobil cadangan," ungkap Azhar.
Penjualan Toyota di Tanah Rencong ini dari Januari hingga Agustus 2014 mencapai 2687 unit. Dari jumlah itu, jenis Avanza menyumbang angka penjualan hingga 60 persen. Sementara Yaris, sudah mulai diminati oleh konsumen.

0 comments :

Post a Comment