Wednesday, November 20, 2013

http://promomobilotomotif.blogspot.com/Bukan hal sulit bagi PT. General Motors Indonesia (GM Indonesia) untuk melayani kebutuhan konsumennya khususnya untuk pecinta kendaraan Chevrolet di Indonesia. Buktinya, Chevrolet kini telah memiliki sekitar 40 dealer di Indonesia, dan 2 diantaranya ada di Kota Bekasi. Bagi GM Indonesia, Kota Bekasi memiliki pasar potensial. Dikatakannya lagi, Bekasi merupakan salah satu kota penting bagi perkembangan dan ekspansi Chevrolet di Tanah Air.

"Kami percaya masyarakat Bekasi memiliki kemampuan kuat untuk memilih dan membeli mobil Chevrolet. Makanya kami akan lebih mendekatkan diri dengan masyarakat Bekasi. Bagi kami, Kota Bekasi adalah rumah kami, dimana kami memiliki pabrik di Bekasi, sehingga kami ingin lebih dekat dengan konsumen kami di rumah kami ini di Bekasi," ungkap Michael Dunne, President Director GM Indonesia saat peresmian dealer Chevrolet Citra Nusa Wahana (Chevrolet CNW) di Bekasi Timur (19/10).

Dari dua dealer Chevrolet yang ada di Bekasi, tercatat memiliki angka penjualan yang lumayan besar. Sebagai dealer baru, setengah dari target penjualan sudah mampu dikantonginya. "Dari 84 unit sebagai target kami, setengahnya sudah mampu kami wujudkan di dua dealer kami yang masih baru ini," ujar Edi Rachmanudin selaku Manajer Operasi Chevrolet CNW.

Dikabarkannya lagi, dealer Chevrolet CNW di Bekasi Timur memiliki nilai investasi yang setara dengan dealer Chevrolet NAW di Bekasi Barat yang lebih dulu diresmikan, yakni sekitar Rp. 12 M. "Rencananya dealer Chevrolet CNW ini akan kami perluas kembali menjadi 3.000 m2 dan tentunya nilai investasinya akan lebih besar lagi," tambah Edi. Untuk dalam hal kesejahteraan, GM Indonesia juga merangkul masyarakat sekitar untuk bekerjasama guna mensejahterakan masyarakat sekitar. (one)

0 comments :

Post a Comment