Wednesday, November 13, 2013

http://promomobilotomotif.blogspot.com/
Toyota Eco Youth mengajak generasi muda untuk peduli lingkungan.

Dunia otomotif tak selalu meciptkan produk anyar serta teknologi yang handal. Toyota menggebrak kegiatan positif berjudul Toyota Eco Youth (TEY), program ini bertujuan untuk membangun pola pikir generasi muda untuk perbaikan lingkungan secara berkesinambungan.

Tahun ini TEY ke-8 mengusung konsep “Green GEOneration” TEY, setelah diselenggarakan di Makassar, Jogyakarta, Medan dan Surabaya. Kegiatan yang melibatkan siswa sekolah itu kini berlanjut ke wilayah JABODETABEK.

“Sebagai true friend, Toyota menebarkan semangat berkelanjutan dalam program – program lingkungan untuk mendapatkan lingkungan yang lebih hijau melalui program Toyota Eco Youth, sebuah lomba peningkatan kesadaran lingkungan dengan tujuan menjadikan anak muda sebagai agen lingkungan hidup,” ujar Johnny Darmawan, Presiden Direktur PT Toyota Astra Motor.

Hingga hari ini, peserta TEY mencapai 382 sekolah yang berasal dari seluruh kota di Indonesia dan akan terus bertambah hingga pendaftaran ditutup pada 22 November 2013 nanti. Sedangkan untuk sosialisasi yang berlangsung hari ini dihadiri oleh 89 sekolah dari Jakarta dan sekitarnya.

Para pelajar ini diajarkan cara memecahkan masalah lingkungan sekolah melalui project yang dimentori pakar lingkungan serta manajemen Toyota. Melalui tema dan konsep baru ini, diharapkan dapat memberikan apresiasi kepada siswa pelajar yang turut melahirkan inovasi terhadap penanggulangan masalah lingkungan di sekolah (One)

0 comments :

Post a Comment