Wednesday, December 11, 2013

 http://promomobilotomotif.blogspot.com/JAKARTA, Indonesia, 11 Desember 2013 – All-new Ford Focus yang terdepan di segmennya kembali menambah koleksi penghargaannya dengan memenangkan kategori ‘Best Medium Sedan’ dari AutoBild Awards 2013 – menandai diraihnya penghargaan bergengsi tersebut selama dua tahun berturut-turut.

 “Kami merasa bangga mendapatkan penghargaan bergengsi dari Autobild ini. All-new Focus telah meningkatkan standar di segmen mobil kompak secara signifikan dan penghargaan dari organisasi pihak ketiga yang terkemuka seperti Autobild ini dengan pasti membantu membuktikan bahwa rencana One Ford kami benar-benar bekerja, dan bahwa kami memperkenalkan kendaraan global yang benar-benar diinginkan dan dihargai konsumen Indonesia," ujar Bagus Susanto, Managing Director Ford Motor Indonesia.

Sejak diluncurkan tahun lalu, all-new Ford Focus semakin jauh menandai kehadiran Ford di Indonesia. All-new Focus menawarkan kombinasi tak tertandingi dari penghematan bahan bakar yang luar biasa, desain yang ekspresif, dan performa yang responsif, tingkat pengerjaan yang tinggi, keselamatan penumpang, dan teknologi pintar termasuk fitur pertama di Indonesia yaitu sistem konektivitas Ford SYNC pemenang penghargaan, dan fitur-fitur pertama di segmennya seperti Active Park Assist dan Active City Stop.

0 comments :

Post a Comment