Tuesday, August 26, 2014

http://promomobilotomotif.blogspot.com/

Hatchback Mazda2 SKYACTIV Indonesia Terbaru. Meskipun baru akan dihadirkan pada perhelatan IIMS 2014 di bulan September nanti, karna ternyata permulaan ini beberapa dealer Mazda di tanah air ingin mengantri inden pesanan bagi Mazda2 SKYACTIV terbaru.
Seperti akan diucapkan oleh Akbar Christian sebagai salah satu dealer di Cikarang memberitahukan bahwa hanya dengan pembayaran tanda jadi sedikitnya Rp 10 juta saja Mazda2 SKYACTIV 2014 sudah boleh dipesan oleh para calon konsumen dan tidak harus menunggu hingga launching keresmian bernanti-nanti.
sememangnya New Mazda2 SKYACTIV 2014 tampil menjauh melebihi sporty membandingi sebelumnya, setidak-tidaknya tetapi tampilan luarnya saja yang keliatan rapi, namun pada hiasan pun juga berpenampilan lebih luwes dan mewah. Apalagi dengan terdapatnya layar informasi berukuran 7 inch yang terletak di dashboard sehingga menambah kesan keren pada mobilkendaraan hatchback yang satu ini.
Pada layar monitor tersebut bisa berkaitan dengan smartphone pengendara, jadi pilihan tersebut bisa digerakan untuk berbagai kegiatan, baik sebagai alat penghubung ataupun sebagai fitur hiburan yang bisa menyalakan video maupun lagu.
Selain itu hadir pula Multi information Display (MID) yang berperan sebagai penunjuk arah dan juga seting menu yang memberikan berita mengenai jadwal ganti oli dan servis kendaraan.
Adapun banyak sekali perubahan barunya, namun Mazda2 SKYACTIV masih tetap mempertahankan beberapa ciri khas miliknya, sebut saja desain dari setir tiga palang, berbagai ornamen panel yang membulat sebagai ciri khasnya.

0 comments :

Post a Comment