Sunday, November 21, 2021

toyota-giias2021_autojakarta


Tangerang – Perhelatan Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2021, Toyota mencatat angka Surat Pemesanan Kendaraan (SPK) lebih dari 3 ribu unit. Dengan Tema Toyota pada GIIAS 2021 ini mengusung tema “Mobility Happiness for All”.  Toyota mengusung 20 mobil pada event GIIAS 2021 tahun ini . Dan menjagokan bebera produk unggulan, seperti Toyota Kijang Innova, Fortuner, Calya, dan sebagainya. dan sebelum perhelatan ini Toyota menghadirkan tiga model terbaru Toyota yang diluncurkan sebelum GIIAS 2021 dimulai, seperti All New Avanza dan Veloz, serta New Camry Hybrid.

“Di GIIAS 2021 ini kami senang sekali bisa menghadirkan banyak sekali beberapa hal ya. Seperti produk baru kami All New Veloz dan Avanza serta produk-produk dengan generasi terbaru,” ungkap Anton Jimmi Suwandy Marketing Director PT Toyota Astra Motor (TAM), saat virtual press conference, Sabtu (20/11/2021).

Selama GIIAS 2021, Toyota juga memberikan baragam penawaran khusus bagi konsumen yang ingin membeli mobil baru. Alhasil banyak konsumen yang memanfaatkan penawaran tersebut.

Terhitung dari hari pertama hingga sembilan, Toyota sudah menerima sekira 3.818 SPK. Model mobil yang paling banyak dipesan konsumen adalah All New Veloz.

Daftar lima besar model mobil Toyota yang paling banyak dipesan hingga Jumat (19/11/2021).

    All New Veloz 701 unit
    All New Avanza 667 unit
    Raize 607 unit
    Kijang Innnova 508 unit
    Fortuner 437 unit.

Model Toyota GR Sport Diminati Konsumen

Di ajang yang sama, model-model Toyota Gazoo Racing (GR) turut dibawa, mulai dari Raize GR, Rush GR, Agya GR, dan model-model GR lainnya.

Penampilan model Toyota GR di sana mendapat sambutan positif dari konsumen.

“Produk GR pun di minati oleh konsumen. Komposisinya kira-kira mencapai 70 sampai 80% dibandingkan dengan tipe non GR. Sebagai contoh, di Fortuner 78%, Yaris 74% dan Rush 69%, Agya 87% dan Raize 65%,” terang Anton.

Seperti diketahui, sebanyak 22 mobil baik kendaraan penumpang maupun kendaraan komersial tampil di GIIAS 2021. Termasuk dalam jajaran tersebut kendaraan berteknologi canggih dan terkini untuk menunjang kebutuhan mobilitas masyarakat.

Booth Toyota terbagi dalam lima zona, yaitu Main Stage Zone, Electrification Zone, Adventure Zone, Fun Factor Zone, dan Everyday Life Zone. Masing-masing zona diisi oleh produk-produk yang sesuai dengan peruntukannya. (Jack)




0 comments :

Post a Comment