Monday, September 16, 2013

Audi telah menjual mobil di Amerika Serikat untuk bagian yang lebih baik dari empat dekade . Butuh beberapa saat , tapi Amerika akhirnya tertangkap pada merek mewah Jerman ini .

Amerika membeli lebih dari 100.000 mobil dari merek pada tahun 2012 , pertama kalinya bahwa Audi telah menyeberangi ambang batas dalam satu tahun . Tapi tonggak yang telah surut di kaca spion .

Pada akhir Agustus , Audi sudah melampaui penjualan di AS jumlah dari semua 2012 . Penjualannya naik 14,7 persen sejauh tahun ini , dan kesuksesan Audi meluncurkan dua mobil produksi baru dan dua mobil konsep baru awal pekan ini di Frankfurt Motor Show , yang semuanya tampaknya menunjukkan bahwa merek ini berusaha untuk double down pada keberhasilan baru ditemukan dan desain lebih berani.
Kedua mobil konsep yang berani untuk penggemar hard-core . Audi Quattro konsep adalah mobil sport sebagian, sebagian crossover dengan ban tebal dan mesin V10 yang kemasan 550 tenaga kuda Audi Sport Quattro adalah plug -in twin-turbo hybrid konsep yang , di mana V8 dan motor listrik menggabungkan dengan total 700 tenaga kuda .

" Sport Quattro menyiarkan sukacita menjadi sebuah perusahaan mobil yang sukses , " ujar Rich Homan , seorang analis Kelley Blue Book . " Audi memiliki ledakan tinggi tenaga kuda dengan konsep-konsep ini , sementara pada saat yang sama menegaskan tempat perusahaan sebagai pemimpin kinerja dan teknologi , memposisikan diri sebagai Google dari industri otomotif . "

Kedua konsep memperoleh tempat di Kelley Blue Book Top 10 untuk acara Frankfurt , yang mengatakan sesuatu , mengingat lebih dari 70 model baru yang diperkenalkan. Dengan mesin diesel nya, kata Inuit yang berarti " Beruang kutub , " diharapkan untuk mendapatkan ekonomi bahan bakar 30 mil per galon , yang luar biasa diberi bobot 4.200 pound mobil .

" Ini emosional , sangat menarik , " kata Dr Ulrich Hackenberg , direktur pengembangan produk Audi . " Ini bisa menarik bagi seseorang yang memiliki banyak uang , tetapi tidak tinggal di dekat jalan yang terbaik . "

Tentu saja, Audi terbaik juga mungkin paling aman nya .

A3 sedan dijadwalkan tiba di Amerika Serikat pada awal 2014 , dan menyerap meningkatnya minat Amerika dalam mobil kecil . Saat ini , Audi A3 menjual di sini sebagai sebuah hatchback . Di Frankfurt ,cabriolet A3 baru yang dijadwalkan untuk debut di Amerika Serikat pada akhir 2014 . Itu kursi empat . Itu akan datang dengan 1,8 - liter , empat silinder .

" A3 mewujudkan begitu banyak apa A4 asli diwujudkan , dan kami sedang mencari untuk merebut kembali itu," kata Hackenberg .

Dalam rencana jangka panjang adalah untuk membawa A3 e - tron , diresmikan minggu ini , ke Amerika Serikat . Perampokan pertama E - tron Audi menandai ke dalam dunia hybrid , yang merupakan dorongan dari perusahaan induk.
E - tron diharapkan memiliki jangkauan 31 mil dengan 101 tenaga kuda dari motor listrik dan 148 tenaga kuda dari mesin turbocharged 1.4 - liter . (One)

0 comments :

Post a Comment