Monday, September 16, 2013

Tahun ini IAA Frankfurt Motor Show menampilkan beberapa konsep baru yang mengejutkan , serta sepasang kinerja mobil hijau lama ditunggu-tunggu . Mengingat geografi , mungkin tidak mengherankan bahwa setiap mobil untuk membuat panduan untuk 2013 Frankfurt Motor Show ini diproduksi oleh produsen mobil Jerman .
 siaran pers informasi yang disediakan oleh memamerkan mobil . Untuk cakupan tangan pertama lengkap acara , kepala ke Autoblog .

Audi Sport Quattro Concept

Audi Sport Quattro Concept adalah plug - in hybrid dengan output tenaga sebesar 700 tenaga kuda dan £ 590 - feet torsi . Perlu kita katakan lagi ?

Sport Quattro empat - liter twin- turbo V8 bungkus pukulan , tetapi silinder Audi pada sistem permintaan memungkinkan mesin berperilaku seperti 4 - silinder saat yang tepat . Tambahkan motor listrik 110 kW yang menyediakan sekitar 30 km dari gas bebas mengemudi dan Anda punya mobil sport mengejutkan hijau - sadar. Bahkan , Audi mengklaim Quattro Sport dapat mencapai pikiran bertiup 94 mil per galon AS , mengutip " standar yang berlaku " konsumsi bahan bakar . ( Peringatan mobil konsep mungkin berlaku . )

Kami juga menghargai reli - terinspirasi styling hatchback Sport Quattro ini . Sementara jelas melihat ke depan, konsep berbagi koneksi visual untuk masa lalu : Quattro rally mobil tahun 1980-an .

Opel Monza Concept


Jika Cadillac ELR adalah versi lebih mewah dari extended-range Volt listrik Chevrolet , mungkin yang membuat Opel Monza lebih ramping , lebih seksi Volt dari masa depan . Tidak hanya Monza dimaksudkan untuk menggunakan plug-in powertrain listrik seperti Volt dan ELR , dibutuhkan hal naungan hijau dengan memanfaatkan gas alam terkompresi ( CNG ) generator tugas rentang -memperpanjang . CNG merupakan bahan bakar alternatif yang menghasilkan emisi lebih bersih daripada bensin tradisional .

Unik tiga pintu " menembak rem " styling Monza ( hat tip : Autoblog ) disorot oleh insert perak menyapu yang membungkus di sekitar rumah kaca kendaraan dan ke taillamp belakang. Pintu gullwing menyelesaikan tampilan futuristik .

Porsche 918 Spyder


Plug- in hybrid Porsche 918 Spyder pertama debutnya sebagai konsep di Geneva Motor Show 2010 . Dalam beberapa tahun mobil , itu selamanya yang lalu. Mungkin untuk menebus waktu yang hilang , Porsche meluncurkan versi produksi 918 Spyder dengan mengumumkan mobil telah mencatat rekor lap baru Nürburgring . Jika itu tidak cukup untuk menyalakan kembali minat Anda pada plug-in hybrid ini supercar , mungkin output total sistem 918 Spyder sebesar 887 tenaga kuda akan menarik perhatian Anda . Jika itu gagal untuk putar kepala , kami memiliki tiga kata untuk Anda : stabilo aksen kuning.

2015 BMW i8
Untuk melengkapi panduan untuk 2013 Frankfurt Motor Show , kami hadir untuk anda versi produksi dari BMW i8 plug-in mobil sport . Kami sudah mengikuti i8 sejak debutnya sebagai konsep pada 2011 Los Angeles Auto Show dan kita harus mengatakan , itu lebih mudah untuk bermimpi tentang mobil ini sebelum kita tahu MSRP resmi dari $ 135.700 .

Seperti yang diharapkan , i8 ini didukung oleh liter , mesin tiga silinder 1.5 twin-turbo , dipasangkan dengan kW motor listrik 96 . Bersama-sama , sistem ini mampu memproduksi 362 tenaga kuda dan 420 pound- feet torsi , mendorong i8 sampai 62 mil per jam dalam 4,4 detik . Mengharapkan untuk melihat BMW i8 bergabung dengan i3 semua-listrik di showroom musim semi berikutnya .

0 comments :

Post a Comment