Wednesday, October 30, 2013



http://promomobilotomotif.blogspot.com/sebuah kendaraan listrik juga memerlukan pasokan bensin, solar atau apapun jenis mesinnya . Sebaliknya mereka yang didukung oleh sebuah motor listrik, yang dipasangkan ke baterai. Sama seperti gas tank Sebaliknya mereka menggunakan listrik dari grid yang sama bahwa kekuatan rumah Anda. Itu berarti Anda bisa pasang sebuah kendaraan listrik ke stopkontak listrik manapun tradisional.
Namun, kecepatan di mana mengisi kembali baterai tergantung pada jenis pengisi daya yang digunakan. Level 1  adalah paling lambat dan menggunakan stopkontak 120-volt, seperti apa yang tersedia di seluruh rumah, sedangkan level 2 pengisi memberikan lebih banyak daya dan biaya lebih cepat, tapi menggunakan outlet 240-volt. Banyak pengisian untuk rumah mereka dalam rangka untuk menikmati mengisi ulang kali lebih cepat, dan mobil mendorong hal ini.
Akhirnya, ada Level 3 pengisian, yang juga disebut DC Cepat pengisian. Ini mempercepat pengisian secara signifikan, tetapi Level 3 pengisi tidak tersedia di rumah dan Anda hanya akan menemukan mereka di didedikasikan stasiun pengisian publik. (One)


0 comments :

Post a Comment