Wednesday, November 6, 2013


http://promomobilotomotif.blogspot.com/

Mitsubishi motors perusahaan ( mmc ) akan mengungkap tiga konsep premiere  mobil pada 43tahun tersebut tokyo motor 2013 pada bulan november 20.
Menggabungkan sebuah desain baru yang menyimbolkan fungsionalitas tersebut dan meyakinkan melekat keselamatan untuk suv, Tiga konsep ini mengambil sebagai tema mereka  mmc @ bumi technology * 1
Mitsubishi gc-phev tersebut konsep adalah seorang next-generation suv full-size dengan 4wd
Hal ini didasarkan pada depan mesin, rear-wheel drive letak hybrid plug-in ev ( phev )  untuk memberikan all-terrain kinerjanya benar-benar layak sebuah suv all-round.
Mitsubishi xr-phev tersebut konsep adalah seorang next-generation suv kompak dikembangkan  mitsubishi konsep menggunakan xr-phev depan mesin, front-wheel phev drive letak sistem yang yang satu ini dikonfigurasi dengan sebuah downsized 1.1-liter direct-injection turbocharged mesin mivec dan ringan, 
Konsep ini dua fitur sistem phev optimal disesuaikan untuk segmen pasar  berbeda dan.
Mitsubishi konsep tersebut adalah seorang next-generation mpv kompak dimana menggabungkan suv maneuverability dengan mpv roominess.
Ia menggunakan sebuah sistem hibrida yang ringan yang mencakup sebuah downsized 1.1-liter direct-injection turbocharged mivec.
Semua tiga fitur konsep-konsep mmc  terbaru dengan teknologi keselamatan dan Fungsi ini menyertakan sistem bahaya, 
Termasuk tiga model, konsep mmc akan menampilkan total 17 model  di booth nya
Tokyo Motor  43tahun pada tahun 2013.
Untuk lebih banyak informasi di atas tiga mitsubishi motors mobil konsep yang akan premiere di bagian 2013 tokyo motor,(One)

0 comments :

Post a Comment